Selasa, 13 Januari 2015

Pewangi Laundry Murah

Jual Parfum Laundry dari OrchiD BranD dengan kualitas Nomor Satu, tahan Lama dan Tanpa Bau Apek

Pewangi Laundry Kiloan produksi OrchiD BranD sudah diuji oleh ratusan pengguna usaha laundry di Jakarta, Jogja, Bandung, Makassar, Medan, Semarang, Surabaya, Samarinda, Pontianak, dan kota-kota lain di Indonesia

AWAS.. Merk PALSU dengan harga yang lebih murah, pengharum Laundry merk OrchiD BranD hanya dijual di outlet / agen resmi OrchiD BranD.
Lebih dari 20 ton pewangi laundry dan chemical laundry Kami kirimkan setiap bulannya kepada konsumen OrchiD BranD di berbagai penjuru tanah air, mulai dari kota besar dan kota kecil seperti jakarta, Subang, Bandung, Manado, Ambon, Surabaya, Makassar, Semarang, Magelang, Purwokerto, Medan, balikpapan, Pontianak, Samarinda, banjarmasin, Palu, Tarakan, dan kota lainnya, dengan biaya kirim yang terkadang lebih mahal dari harga produknya sendiri telah menjadi bukti bahwa kualitas Produk OrchiD BranD merupakan yang terbaik dan paling diminati.

Sebagai contoh, Parfum pakaian dari OrchiD BranD adalah salah satu produk terlaris, hal ini dikarenakan Pewangi Laundry Kiloan yang Kami produksi memiliki ciri khas atau keunikan tersendiri jika dibandingkan dengan merk lain, selain kualitas, pengharum pakaian laundry OrchiD BranD memiliki banyak aroma pilihan, bukan hanya aroma buah dan bunga yang selama ini biasa Anda dapatkan di supplier lain seperti Lily, Lavender, Bougenville, strawberry, Violet, lemon dan semisalnya tapi OrchiD BranD pun juga membuat parfum laundry tahan lama yang aromanya sama dengan parfum kenamaan yang dipakai oleh konsumen seperti : J-Lo, Dunhill Desire Blue, Paris Hilton, Britney Spears, Bvlgari, Polo Sport, Antonio Banderas, Sarah Jessica Parker Lovely, dan lain-lain. Selain itu, Pewangi Laundry Kiloan OrchiD BranD mempunyai formula yang jelas berbeda dibandingkan dengan merk lain, Formula tersebut merupakan hasil kreasi dari formulator OrchiD BranD dan hanya dijual oleh agen resmi OrchiD BranD.  Hasilnya, Parfum Laundry Kami memiliki aroma yang tahan lama, Khas, tanpa menimbulkan bau apek, tidak meninggalkan noda dan dengan pilihan aroma yang bisa disesuaikan dengan parfum favorit Anda. Harga Pewangi OrchiD BranD terbagi dalam tiga kategori yang disesuaikan dengan kekuatan aroma dan kekuatan daya tahan  (minimal 3 hari) Melayani PESANAN KHUSUS untuk parfum laundry dengan harga dan kuantitas tertentu mulai dari harga Rp.12.000,- sampai dengan Rp.75.000,- untuk setiap liternya atau lebih mahal lagi sesuai selera dan kemampuan Anda, Jumlah minimal order 100 liter dari total pewangi laundry untuk satu harga, satu aroma minimal 5 liter, jadi untuk pesanan 100 liter Anda bisa memiliki varian 20 aroma untuk satu jenis harga.

Varian aroma parfum untuk laundry yang Kami sediakan antara lain : Anna Sui Flight of Fancy Antonio Banderas Blue Seduction apel sweet Aqua Fresh Aqua fresh bougenville Britney Spears Fantasi bubble gum Burberri London Bvlgari Extreme DKNY Be Delicious Dunhill Desire Blue Floral Gatsby greentea jasmine fresh Jennifer Lopez live lux (J-LO) jeruk nipis Kenzo Batang Kenzo Flower kisspray Lavender lemon fresh Lido Lily sweet ocean fresh OrchiD Baby Paris Hilton Heiress Polo Blue Polo Sport Sarah Jessica Parker Lovely Snappy strawberry strawberry gum vanilla sweet violet Parfum favorite Anda belum tercantum? kontak Kami segera! Insya Allah.. pengharum laundry dengan aroma yang Anda inginkan akan segera Kami kirimkan ke kota Anda.

Sumber: peluangusahalaundry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar