Selasa, 13 Januari 2015

Peluang Usaha Laundry Kiloan

Usaha Laundry merupakan bisnis yang menggiurkan, terbukti semakin maraknya laundry-laundry baru yang bermunculan. Hal ini dikarenakan terjadinya perubahan gaya hidup untuk urusan cuci mencuci, untuk kepraktisan, sebagian besar orang lebih memilih untuk menggunakan jasa laundry daripada menggunakan jasa pramuwisma (pembantu).
Terjadinya perubahan gaya hidup cuci mencuci ini membuat peluang bisnis laundry kiloan menjadi suatu peluang yang patut di perhitungkan bagi para investor ataupun calon pebisnis untuk ikut terjun mengambil kesempatan yang ada didalamnya. Masalahnya bagi para calon pelaku bisnis laundry adalah minimnya pengetahuan atau memang tidak mengetahui seluk-beluk maupun pernak-pernik bisnis laundry.

 
OrchiD BranD Laundry CleaniQue sebagai pelaku bisnis laundry yang terlibat secara TOTAL dan berpusat di kota Jogjakarta menawarkan peluang tersebut kepada para calon mitra pengusaha bisnis laundry di SELURUH INDONESIA, baik itu laundry kiloan maupun laundry satuan. Yogyakarta selain dikenal sebagai kota pelajar dan budaya juga merupakan kiblat bagi para pebisnis laundry di Indonesia, baik itu dari sistem, manajemen, chemical laundry dan perlengkapannya. Dengan pengalaman, kualitas dan sistem terbaik yang ditawarkan OrchiD BranD maka tidak salah jika Anda menjatuhkan pilihan untuk membuka bisnis laundry kiloan Anda kepada Kami, dengan sistem manajemen terpadu, teknik pengoperasionalan laundry, chemical terbaik yang diproduksi sendiri dan Tanpa adanya kewajiban menyetorkan royalti (Klik disini untuk mengetahui alasan penting memilih Kami sebagai mitra Anda)
Dengan beberapa unit bisnis dari OrchiD BranD Laundry CleaniQue, anda dipersilahkan untuk memilih mana PELUANG USAHA yang cocok untuk anda, peluang usaha yang kami tawarkan adalah sebagai berikut :
  1. Paket Usaha Laundry Kiloan dan Satuan (Dry Clean) bersistem Business Opportunity murni (menggunakan merk laundry sendiri), di dalam paket ini melayani laundry karpet, bed cover, gordyn, laundry kiloan, laundry satuan, dry cleaning, dan laundry helm. Tidak ada Franchise Fee maupun Royalti Fee, 100% usaha dan keuntungan adalah milik Anda.
  2. Paket Usaha Laundry Kiloan dengan sistem LISENSI. Anda memiliki dan mengelola sendiri usaha laundry Anda dengan menggunakan Merk, Logo dan nama OrchiD BranD Laundry CleaniQue, sebagai konsekwensi, Anda akan dikenakan LICENSE FEE  pada tahun ke 3 (2 tahun pertama gratis) sebagai biaya sewa penggunaan merk, Anda juga DIWAJIBKAN memakai chemical laundry dari OrchiD BranD untuk menjamin keseragaman kualitas out put dari jasa OrchiD BranD Laundry CleaniQue, Anda tidak dipungut Franchise Fee maupun Royalti Fee, 100% KEUNTUNGAN MILIK ANDA !!
  3. Program Kemitraan Parsial (Several Joint Venture) dengan modal minimal 25 juta rupiah, anda dan beberapa investor lainnya sudah bisa memiliki Unit Usaha Laundry secara bersama dengan sistem bagi hasil  90:10 s.d ROI (90% Investor dan 10% OrchiD BranD selaku pengelola). Semua pengelolaan Laundry dilakukan oleh Tim OrchiD BranD & Merk yang digunakan adalah OrchiD BranD Laundry CleaniQue.
  4. Program Kemitraan Penuh, 100% investasi berasal dari mitra dan dikelola penuh oleh OrchiD BranD dengan sistem bagi hasil 90:10 s.d ROI (90% Investor dan 10% Orchid Brand selaku pengelola) Merk yang digunakan adalah OrchiD BranD Laundry CleaniQue. Mitra hanya berperan sebagai Investor dan tidak terlibat dalam pengelolaan Unit Usaha Laundry.
  5. Menjadi Agen penjualan Chemical dari OrchiD BranD Laundry CleaniQue di kota Anda. Kebijakan kami hanya memberlakukan adanya 1 Agen untuk 1 Kota, jadikan kesempatan ini menjadi peluang bagi Anda sebagai satu-satunya Agen yang memasarkan produk OrchiD BranD yang sudah dikenal oleh ribuan Laundry di Indonesia.
  6. Pelatihan Pembuatan Chemical Laundry, Rumah Tangga dan Otomotif. Suatu peluang bisnis baru buat Anda yang ingin memproduksi sendiri kimia laundry dan chemical lainnya seperti parfum laundry, deterjen laundry, softener laundry, sabun cuci piring, pel lantai, shampo mobil/motor, dll. Dengan memproduksi chemical sendiri maka Anda dapat memenuhi kebutuhan industri di kota Anda seperti bengkel cuci mobil/motor, warung makan, restoran, laundry, rumah sakit dan hotel, dll.
  7. Pelatihan laundry berupa Manajemen dan Operasional Laundry Terpadu, Anda akan mengikuti pelatihan secara menyeluruh, tidak hanya teknis proses laundry tapi mulai dari persiapan dan analisis usaha sampai pada perhitungan pembukuan pada bisnis laundry, termasuk segala macam strategi (tips & trik) memenangkan persaingan usaha laundry
Ini alasan kenapa anda harus memilih ORCHID BRAND sebagai Mitra Anda? klik disini
Sumber: bisnislaundry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar